Tokoh Legendaris Chrisye Akan Di Angkat Ke Layar Lebar

tokoh legendaris Chrisye akan di angkat ke layar lebar dengan apik akan di perankan oleh Vino G. Bastian yang menceritakan perjalan berat hidup Chrisye.

Film Chrisye ini merupakan film biografi yang di angkat dari kehidupan seniman legendaris Chrisye. Film yang di sutradarai oleh Rizal mantovani ini akan mengangkat kehidupan nyata dari musisi besar ke layar lebar pada tahun ini. Proses syuting pun juga letah di mulai pada tanggal 7 februari kemarin.

Menurut sang sutradara, banyak beban hidup yang di bawa oleh Chrisye pada saat itu, beban yang dia bawa berkenaan dengan karya-karyanya yang di barengi dengan peristiwa dan langkah besar yang di alaminya sebagai manusia, ini salah satu momen menarik yang akan di gambarkan pada film Chrisye yang akan rilis pada September 2017 nanti.

Mendapat bocoran dari sutradara Rizal Mantovani yang mengatakan bahwa pengambilan gambar secara keseluruhan di Jakarta, serta menurut sang penulis cerita pun film Chrisye akan di buat 90% dari kehidupan Chrisye itu sendiri, tentu referensi yang mereka dapatkan dari sang istri Almarhum Crisye Damayanti Noor yang akab menceritakan segala kehidupan dari Chrisye.

Film Chrisye akan hadirkan 3 era

Rizal Mantovani juga menjelaskan film Chrisye yang akan di buat dalam 3 era sesuai dengan zaman yang di lalui oleh sang legendaris tersebut di kala masih hidup. Era yang akan di angkat yaitu era 70’an 80’an dan era 90’an. nonton bioskop online ini akan menceritakan perjalan beliau selama hidup di tiga era tersebut. Vino G. Bastian di dapuk menjadi tokoh sang legendaris Chrisye.

Alur cerita berawal mulai Chrisye terbagung dengan sebuah band yang akhirnya memutuskan dengan bersolo karir. Kisah hidup Chrisye akan di ambil saat dirinya bersama sebuag band di Amerika pada tahun 70’an. Sampai masuk ke dapur rekaman sendiri yaitu tahun 97’an. Dan juga scene terakhir akan di tutup dengan scene meninggalnya chrisye.

Demi memperkuat film agar terlihat klasik maka para pemain juga berkomunikasi menggunakan bahasa klasik pada saat era-era tersebut. tidak hanya itu saja, Rizal Mantovani juga telah mempersiapkan latar bangunan yang sedemikian rupa untuk membuat suasana terlihat lebih otentik pada era 70’an, 80’an dan era 90’an.

Sebelum memulai proses syuting para pemain dan tim produksi film Chrisye berziarah ke makan Chrisye untuk meminta izin pembuatan film tersebut yang di temani oleh ibu Damayanti Noor istri dari Chrisye.

Velove Vexia perankan tokoh Damayanti Noor

Dalam film ini tokoh yang juga berperan aktif bukan hanya karakter Chrisye yang akan di perankan oleh Vino G. Bastian saja namun tokoh istri dari Chrisye yang setia mendampingi perjalanan karir Chrisye sepanjang hidup hingga akhir hayatnya ialah Damanti Noor juga akan di angkat dalam kisah ini. Tokoh Damayanti Noor akan di perankan oleh Velove Vexia.

Velove akan menemani Vino G. Bastian dalam film ini sebagai sepasang suami istri, velove merasa sangat bangga dapat memerankan tokoh Damayanti Noor yang telah mendampingi musisi legendaris tersebut sepanjang masa selama hidupnya. Namun velove sedikit kesulitan dalam memerankan tokoh Damayanti Noor dalam pengucapan bahasa pada era tersebut. yang tentunya banyak gaya bahasa dan tutur kata yang berbeda dari era 70’an ke era 80’an sampai era 90’an, tentu bukan perkara mudah.

Dari film Chrisye yang mengangkat perjalanan kisah hidup legendaris Chrisye semasa hidup, semoga dapat memberikan pelajaran hidup  togel hk sebagai manusia yang tidak pantang menyerah untuk menuju kesuksesan.